6 Mantan Member AKB48 Ini Malah Banting Setir Jadi Bintang Porno

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno | www.wikiwand.com

Mantan member AKB48 ini lebih memilih jadi bintang porno.

Siapa sih yang nggak kenal sama AKB48? Grup Idol asal Jepang ini populer banget bahkan di luar Jepang. Malahan sampai bikin sister group di beberapa negara termasuk Indonesia yang pastinya kalian kenal dengan nama JKT48.

Nggak cuma cantik aja, member AKB48 juga jago nyanyi, dance, dan akting. Ya yang jelas berbakat karena ngga semua orang bisa lolos audisinya yang super susah. Sayangnya, ada dari beberapa member yang milih buat nanggalin status Idol dan beralih jadi bintang porno. Nah lho, siapa aja?

1.

Eri Takamatsu

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
palembang.tribunnews.com

Cewe cantik ini resmi hengkang dari AKB48 di tahun 2010. Padahal, Takamatsu sendiri baru bergabung di akhir tahun 2009. 3 tahun berselang, dia malah nyemplung ke industry JAV dengan nama panggung Risa Tachibana.

Sama halnya dengan dirinya saat masih di AKB48, Takamatsu juga tiba-tiba hilang setelah membintangi 6 film. Kabar terbaru sih, ia menjadi PSK high class di Akasaka Tokyo. Namanya juga berubah jadi Inoue Mari.

2.

Nakanishi Rina

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
akb48.fandom.com

Mantan anggota tim A ini udah gabung AKB48 sejak tahun 2005. Dengan alasan penyakit asma Rina akhirnya grad tahun 2008. Nah yang bikin publik gempar Rina malah muncul jadi bintang porno dengan nama panggung Rico Yamaguchi.

DVD filmnya pun sukses di pasaran. Lagi-lagi cewek satu ini bikin publik syok dengan berita kalau dia sudah menikah dan punya anak. Makanya di tahun 2013 dia pensiun dari dunia JAV.

3.

Yonezawa Rumi

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
www.hello-online.org

Setelah 6 tahun gabung dan tercatat jadi angkatan generasi ketiga, Rumi tiba-tiba memutuskan untuk lulus tanpa alasan. Nggak berselang lama debut Rumi di dunia JAV rilis dengan nama Shirota Rika.

4.

Risa Naruse

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
stage48.net

Risa yang hengkang dari tim K di AKB48 tahun 2009 silam justru bersinar di industri JAV dengan nama panggung Haruna Aisaka. Terbukti di tahun 2013 lalu video pornonya meledak di pasaran.

5.

Momona Kito

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
www.stage48.net

Baru 2 tahun gabung di AKB48 Momona Kito milih buat grad di tahun 2014. Alasannya karena ingin mencoba hal baru dan bener saja, ia langsung terjun ke industri film porno dengan nama debut Yua Mikami.

6.

Machiko Tezuka

Member AKB48 yang Jadi Bintang Porno
www.gwigwi.com

Sebelum gabung dengan AKB48 Machiko ini ternyata model bikini lho. Di tahun 2012 lalu dia akhirnya lulus dan milih buat jadi bintang porno. Mungkin daripada menjadi idol, ini cara cepat mendapatkan uang.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa idol yang hengkang dari AKB48 dan alih profesi jadi bintang porno. Wih!

Tags :