Disebut Pelacur Sama Seorang Netizen, Jawaban Ariel Tatum Ini Elegan Banget

Disebut Pelacur Sama Seorang Netizen, Jawaban Ariel Tatum Ini Elegan Banget
https://www.instagram.com/p/BYr8-2xnKTkFwDc7zEr19rGerI3DrtK-aGYQHY0/?taken-by=lambenyinyir

Ya ampun, kata-katanya itu lho...

Aktris cantik Ariel Tatum baru-baru ini balik lagi ke sosmed dengan memposting sejumlah foto-foto di akun Instagram pribadinya @arieltatum. Foto-foto itu adalah beberapa foto dirinya dalam balutan gaun dan jaket denim serta foto sang kekasih, pesepakbola Ryuji Utomo.

Mampir sini juga yuk!

Dan nggak cuma itu sob, Ariel juga udah mulai mengaktifkan lagi kolom komentar di akun IGnya setelah lama doi non-aktifkan. Eh, padahal baru aja langkah yang bikin fans Ariel seneng ini dilakuin, adaaa aja haters yang langsung 'menyerang' Ariel. Akun gosip @lambe_nyinyir mengunggah screencapt seorang netizen yang komentarnya nggak banget buat ditujuin ke Ariel Tatum.

via suara.com

Buset, itu bahasa apa ya, anarkis banget?

Ngelihat komentar kayak gitu, Ariel langsung membalasnya dengan jawaban yang elegan banget.

@mayara**** astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn,"
via https://www.instagram.com/lambenyinyir/

Wuidih! Keren banget deh ya jawabannya! Netizen lalu memuji jawaban Ariel Tatum yang bikin mereka terkesima itu.

  • @v**iraaa: Sukak ma responnya mba Ariel..kewl
  • @a**i_mahadewa: Dan mbak tatum membalasnya dgn berdoa untuk kebaikan sang penghujat. ...Subhanallah smoga dia angkat derajatnya mbak tatum
  • @c**b22: padahal nih ya, tatum selalu share kegiatan positif di sosmed, bukan dugem dikit post, rokok dikit post, mabok dikit post. Kok ada yang sirik gitu...
  • @s**rlette_preloved: Gila ye seenak jidat ngatain org pelacur, kalo anaknya sendiri yg dikatain gitu mau ga?"
  • @a**catty: Sengaja komen pedes bias dbls komennya sm si artis akhirnya dpt prhatiam dgn cara yg tidak baik
  • @n**iaelizha: gak malu apa yg komen.. malah di doain yg baik2.. kayak si tatum minta duit dy aja

Duh, tolong ya itu diperhatiin lagi bahasanya di sosial media. Nggak suka boleh, tapi ya jangan asal serang gitu aja di ranah umum~ 

Tags :