Cimoy Montok Pamer Payudara Saat Live IG, Netizen: Dilecehin Malah Makin Jadi

Cimoy Montok
Cimoy Montok | keepo.me

Mau terkenal caranya gini banget ~

Cimoy Montok seakan tak berhenti jadi bahan perbincangan warganet. Aksinya yang sering kontroversial jadi sasaran empuk untuk dinyiyiri. Cimoy sendiri dikenal sebagai artis TikTok yang kerap kali membuat video seksi.

Namun baru-baru ini, gadis 15 tahun kembali mendapat hujatan. Aksinya yang tak senonoh saat live IG dinilai semakin keterlaluan. Ia bahkan dituding sebagai bocah yang tak beretika.

BACA JUGA: Viral Video Mesum Mirip Dirinya, Cimoy Montok Ngegas: Lihat Sampai Habis, Dajjal!

Cimoy Montok

Diunggah ulang akun gosip @gosipnyinyir2, tampak Cimoy Montok sedang live Instagram bersama dengan seorang selebgram bernama Apriazi atau yang akrab disapa Ubey. Dalam live tersebut, mereka tampak sedang adu mulut, entah beneran atau hanya settingan. Tapi yang pasti, Cimoy dan Ubey tampak saling berbalas makian.

"Uben..uben..aku mau minta Phone 11 gimana caranya Uben?" kata Cimoy.

"Ngangkang, tapi lo ngga bisa soalnya m**i lo busuk," jawab Ubey.

"Heh lo bikin gue ngomong kasar," balas Cimoy.

"Ih t**e lo masih ya pakai busa?" tanya Ubey.

BACA JUGA: Nggak Kapok Dihujat, Selebgram Dinda Shafay Kembali Berulah Bikin Tutorial Aroma Terapi Pakai Dettol

Pertanyaan tersebut langsung dijawab Cimoy dengan membuka sedikit pakaiannya dan memperlihatkan payudaranya. Melihat hal tersebut, Ubey langsung memarahi Cimoy karena aksinya yang tak senonoh. Dengan wajah tak berdosa, Cimoy dengan entengnya bilang kalau dirinya sedang mabuk.

"Maap lagi mabok," kata Cimoy tanpa rasa bersalah.

Cimoy Montok
Cimoy Montok | www.instagram.com

Tindakan Cimoy Montok yang tak beretika ini jelas mendapatkan hujatan dari warganet. Banyak pula yang menyarankan untuk ramai-ramai melaporkan akun Cimoy Montok, ketimbang gadis 15 tahun ini terus-terusan membuat video yang tak pantas.

BACA JUGA: Miris, Selebriti Tanah Air yang Jadi Tersangka Saat Hamil

"akunnya report aja yuk," komentar akun @inzaghiiinnnnnnn.

"Bocah ngga punya sopan santun gak punya attitude ngomong kasar knpa bisa terkenal di undang kesanah kemari ya allah 😥 miris gua lihat jaman sekrng," komentar akun @dewiipurns96.

"Kasihan amat cari duitnya, dilecehin begitu malah semakin jadi," komentar akun Sri Wahyuni.

Artikel Lainnya

Bagi anak seusia Cimoy Montok, melakukan hal semacam itu tentunya menjadi hal yang cukup miris. Zaman sekarang, anak muda memang bisa bebas berkarya, namun bukan berarti harus merendahkan harga diri dengan melakukan tindakan yang tak senonoh di hadapan publik.

Kalau tanpa aksi vulgar, namanya memang tak bisa terkenal, ya mungkin memang sesimpel ngga punya bakat. Karena sudah banyak bukti mereka yang hanya mengandalkan sensasi, cepat atau lambat akan tersisih dengan alami.

Tags :