Blak-blakan Urusan Ranjang pada Nikita Mirzani, Gisel Ngaku Lebih Jago Servis Dibanding Wijin

Nikita Mirzani dan Gisel
Nikita Mirzani dan Gisel | www.kompas.com

Ditanya seputar rahasia ranjang, Gisel sebut sedang hijrah.

Gisella Anastasia atau yang akrap disapa Gisel baru-baru ini diundang berkolaborasi dengan Nikita Mirzani dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Crazy Nikmir Real. Kanal Youtube milik Nikita Mirzani itu memang dikenal kerap mengundang beberapa artis tanah air dan juga sosok-sosok viral untuk diajak wawancara atau sekadar ngobrol membahas tema-tema tertentu. Saat mewawancarai tamunya, Nikita Mirzani juga diketahui kerap melemparkan pertanyaan seputar hal-hal yang berbau seks.

Kali ini, Gisel pun terpancing membeberkan rahasia ranjangnya pada ibu tiga orang anak ini. Gisel secara blak-blakan membeberkan siapa yang lebih jago servis di atas ranjang antara dirinya dan Wijin.

BACA JUGA: 6 Artis Blak-blakan Soal Aktivitas Ranjang, Gaya Jumpalitan Hingga Nonton Film Dewasa Bareng

1.

Ditanya seputar rahasia ranjang

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani secara frontal dan blak-blakan bertanya pada Gisel soal urusan ranjang. Ia penasaran siapa di antara Gisel dan Wijin yang lebih bergairah.

"Siapa yang lebih san**an," tanya Nikita sembari tertawa.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gisel pun sejenak terdiam dan berfikir. Mantan istri Gading Marten ini pun akhirnya menyebut bahwa ia dan Wijin seimbang dalam hal tersebut.

"Nah, tunggu dulu. Kayaknya seimbang. Cuma kita berdua lagi hijrah," jawab Gisel.

BACA JUGA: Berani Blak-blakan, 4 Pasangan Seleb Ini Cerita Soal Urusan Ranjang

Gisel dan Nikmir
Gisel dan Nikmir | www.youtube.com
2.

Mengelak saat ditanya siapa yang lebih dominan

Nikita Mirzani dan Gisel
Gisel dan Wijin | www.popbela.com

Ingin mengorek informasi seputar kehidupan ranjang Gisel dan Wijin, Nikita Mirzani pun menanyakan siapa di antara mereka berdua yang lebih dominan dalam aktivitas di atas ranjang. Sayangnya, Gisel justru menjawab pertanyaan tersebut sambil bercanda.

"Di kasur, bersih-bersih? hahaha. Wah kacau nih kacau nih. Ganti seprei saya dong," jawab Gisel.

Nikita Mirzani pun menegaskan apa yang ia bahas bersama Gisel dalam video tersebut apa adanya dan bebas dimaknai apa saja oleh warganet. Ia menyebut apa yang mereka bahas tak selalu dimaknai sebagai hal yang jorok.

"Ini kan asumsi, terserah mereka mau mikir apa, kan nggak semuanya jorok," jelas Nikita.

BACA JUGA: Mengejutkan! Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar di Ranjang Bareng Ussy

3.

Lebih jago servis

Nikita Mirzani dan Gisel
Gisel dan Wijin | celebrity.okezone.com

Nikita Mirzani lantas memberikan pertanyaan lebih lanjut kepada Gisel. Kali ini, Nikita Mirzani sukses membuat Gisel terbahak-bahak saat mendengar pertanyaan darinya. Wanita yang akrab disapa Nyai oleh para penggemarnya ini bertanya pada Gisel, siapakah di antara mereka berdua yang paling jago memberikan servis di ranjang.

"Siapa yang service-nya lebih enak?," tanya Nikita lagi.

Dengan bangga, Gisel pun menyebut bahwa dirinya yang lebih jago memberi servis. Ia menyebut sosok wanita seperti dirinya susah dicari karena bisa menyuguhkan dan menyiapkan banyak hal pada pasangan.

Oh saya dong, kan sebagai perempuan apa-apa nyiapin, suguhin. Cari di mana sih kayak kita begini," ujar Gisel pada Nikita Mirzani.

4.

Sebut akun IG Wijin seperti asrama putri

Nikita Mirzani dan Gisel
Wijin dan Gisel | hot.liputan6.com

Selain membahas soal rahasia ranjang, Nikita Mirzani dan Gisel juga membahas tentang media sosial milik Wijin yang diikuti dan mengikuti akun-akun milik perempuan-perempuan cantik. Karenanya, Gisel menyebut akun Instagram sang kekasih mirip asrama putri.

"Suka lihat Instagram dia (Wijin), isinya kayak asrama putri, kesel gua," kata Gisel.

"Cuma aku nggak bilang unfollow, nggak gitu, 'mute ya' alusan dong. Dia bilangnya teman doang, kagak ada indikasi selingkuh, belum," lanjut Gisel.

Artikel Lainnya

Gisel pun menyebut bahwa Wijin adalah sosok pacar yang mudah ngambek. Ia membeberkan kelakuan Wijin saat sedang ngambek sangat lucu seperti anak-anak. Selain itu, dalam video tersebut Nikita Mirzani juga menyinggung soal Wijin yang merupakan mantan kekasih dari Agnez Mo.

Tags :