Berwajah Kalem dan Lugu, 15 Selebriti Ini Langganan Perankan Orang Teraniaya

Nasya Marcella
Nasya Marcella | www.instagram.com

Selalu teraniaya dan jadi sasaran empuk peran antagonis.

Jika ada orang baik dalam suatu sinetron ataupun film, tentu saja akan selalu ada peran antagonis yang tiada henti akan mengusik kebahagiaannya. Menjadi tokoh protagonis pun tidak bisa sembarang orang mampu memerankannya. Sebab perlu kemampuan akting mumpuni yang akan sangat menguras emosi, terutama pada adegan yang berurai air mata.

Bernasib kurang beruntung di suatu cerita, beberapa aktris ini konsisten memerankan tokoh protagonis dalam setiap perannya. Membuat mereka akhirnya jadi langganan perankan orang baik yang sering dianiaya oleh para tokoh antagonis.

BACA JUGA: Di Luar Dugaan, 5 Pasangan Romantis dalam Film Ini Saling Benci di Kehidupan Nyata

1.

Nabila Syakieb

Nasya Marcella

Kakak dari aktor Alie Syakieb ini memang udah jarang banget muncul di layar kaca. Nyatanya dulu Nabila Syakieb merupakan salah satu aktris yang sering berperan sebagai tokoh protagonis. Salah satu peran yang melambungkan namanya ialah ketika ia berperan sebagai Tatia di sinetron Anakku Bukan Anakku.

BACA JUGA: Prank Salah Sasaran Hingga Mencelakai Anaknya, Baim Wong Dikecam: Dapat Duit Keluarga Melayang!

Artikel Lainnya
2.

Dhini Aminarti

Nasya Marcella
Dhini Aminarti | www.instagram.com

Nah kalau yang satu ini dikenal sebagai aktris dengan kemampuan akting nangisnya yang nggak usah diragukan lagi. Anak 2000-an mestinya ingat betul peran apik Dhini Aminarti dalam sinteron Wulan.

BACA JUGA: Jadi Penyanyi hingga Aktor, 3 Anak Ustadz Ini Pilih Tekuni Dunia Hiburan

3.

Revalina S. Temat

Nasya Marcella
Revalina S. Temat | www.idntimes.com

Akting Revalina S. Temat di sinetron Bawang Merah Bawang Putih sukses memberikan kepiluan bagi para penonton karena selalu dianiaya sang antagonis.

4.

Marshanda

Nasya Marcella
Marshanda | www.instagram.com

Meski menjadi anak baik dalam sinteron Bidadari. Penonton pasti akan setuju jika peran Marshanda sebagai Lala, membuat mereka akan langsung merasa simpati sekaligus geram atas perlakuan jahat sang mama tiri.

5.

Alyssa Soebandono

Nasya Marcella
Alyssa Soebandono | www.instagram.com

Total hampir 25 judul sinetron pernah Alyssa Soebandono bintangi dengan semua perannya ialah protagonis. Icha juga dikenal jago banget lho kalau udah akting nangis. Tidak heran jika ia selalu laris manis perankan karakter baik.

6.

Naysilla Mirdad

Nasya Marcella
Naysilla Mirdad | www.instagram.com

Awal kemunculan Naysila Mirdad di Liontin bersama sang kakak, Nana Mirdad, langsung melambungkan namanya. Seringnya berperan sebagai orang baik, ia pun akhirnya identik dengan karakter protagonis yang lemah lembut dan selalu teraniaya.

7.

Shireen Sungkar

Nasya Marcella
Shireen Sungkar | www.instagram.com

Nasib Shireen Sungkar dalam mega sinteron Cinta Fitri memang kurang beruntung. Bayangkan selama 7 season ia berperan sebagai Fitri, ada saja orang yang iri dengan kehidupannya.

8.

Chelsea Olivia

Nasya Marcella
Chelsea Olivia | www.instagram.com

Chelsea Olivia menambah jajaran aktris yang identik dan menjadi langganan tokoh protagonis. Salah satunya perannya sebagai Nayla di Buku Harian Nayla, mampu membuat siapa saja terenyuh dan ikut meneteskan air mata.

9.

Laudya Cynthia Bella

Nasya Marcella
Laudya Cynthia Bella | www.instagram.com

Beradu peran dengan Chicho Jerico, Laudya Cynthia Bella membuat penonton terpukau dengan kemampuan aktingnya di sinetron Cinta Bunga. Pasalnya perannya sebagai Bunga bikin geregetan karena selalu disiksa tokoh antagonis.

10.

Nikita Willy

Nasya Marcella
Nikita Willy | www.idntimes.com

Memerankan tokoh orang baik memang selalu ada saja cobaannya. Seperti halnya tokoh yang diperankan sang ratu sinetron, Nikita Willy dalam beberapa judul sinetronnya.

11.

Irish Bella

Nasya Marcella
Irish Bella | www.instagram.com

Kemunculan Irish Bella di film Heart 2 Heart sukses mencuri perhatian. Beberapa tahun terakhir pun ia makin dikenal berkat aktingnya sebagai tokoh yang selalu teraniaya dalam beberapa sinetron yang ia bintangi.

12.

Jessica Mila

Nasya Marcella
Jessica Mila | www.instagram.com

Wajahnya yang kalem dan menenangkan mengantarkan Jessica Mila masuk jajaran artis yang identik dengan peran baik di sinetron maupun film. Bahkan aktingnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuatnya harus menguras emosi lebih, terlebih karena perannya sebagai Nayla yang selalu terlihat menangis.

13.

Natasha Wilona

Nasya Marcella
Natasha Wilona | today.line.me

Percaya atau tidak, apa pun judul sinetron yang diperankan Natasha Wilona pasti selalu peran protagonis. Artis 21 tahun ini emang terkenal kalem banget.

14.

Febby Rastanty

Nasya Marcella
Vebby Rastanty | www.instagram.com

Langganan main sinetron, Febby Rastanty selalu dapat peran orang baik. Perannya sebagai gadis yang selalu dirundung di Putih Abu-abu menjadi debut pertamanya di layar kaca.

15.

Nasya Marcella

Nasya Marcella

Terakhir ialah Nasya Marcella yang kian terkenal berkat aktingnya sebagai tokoh protagonis dalam sinetron fenomenal Anak Langit. Wajahnya yang kalem ternyata sudah lebih dulu menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan. Ratu ptotagonis selanjutnyakah ?

Parasnya yang juga menawan emang bikin adem liatnya. Cocok banget memerankan karakter si baik hati. Hayoh siapa nih yang aktingnya paling membekas di ingatan kalian ?

Tags :