Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

Mereka serasi nggak sih?

Kabar jalinan cinta ex-member girlgroup Miss A sekaligus aktris cantik Suzy dengan aktor drama Goblin, Lee Dong Wook emang menghebohkan publik. Banyak netizen yang bener-bener nggak menyangka kalo kedua selebriti papan atas Korea Selatan ini berpacaran. Berikut 5 fakta tentang kisah cinta mereka!

Baca juga:

1.

Beda umur 13 tahun

Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

via life.typist.ph

Salah satu alasan kenapa kabar jadiannya aktris drama While You Were Sleeping dan aktor drama Hotel King ini menghebohkan banyak pihak adalah jarak umur keduanya yang bisa dibilang cukup jauh, yaitu 13 tahun. Lee Dong Wook yang kelahiran tahun 1981 saat ini berumur 36 tahun dan Suzy yang kelahiran tahun 1994, sekarang masih berumur23 tahun. Tapi ngelihat Dong Wook yang baby face mah, umur cuma angka!
2.

Suzy, ada apa dengan cowok-cowok bermarga Lee?

Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

via allkpop.com

Udah jadi rahasia umum kalo sebelumnya Suzy sempat pacaran sama aktor populer Korea Selatan, Lee Min Ho. Jalinan cinta Suzy sama aktor drama The Heirs dan BBF ini pertama kali ketahuan di tahun 2015 dan udah bersama selama lebih dari 2 tahun, hingga pada November 2017 lalu mereka mengakhiri hubungan. Dan kalo kamu perhatiin nih, mantan Suzy sama pacarnya sekarang punya satu persamaan yang cukup unik, yakni sama-sama bermarga Lee! Wuidih, kayaknya Suzy seleranya sama cowok-cowok ganteng dari keluarga Lee deh. Saatnya nambah kata Lee di nama kamu nih!
3.

Momen lama antara Suzy - Lee Dong Wook muncul lagi di internet dan langsung banyak dicari.

Di tahun 2012 lalu, Suzy bersama 2 sahabatnya IU dan Yoo In Na jadi bintang tamu acara Win Win. Di situ, ketiga cewek itu ditanyai MC tentang pria kayak gimana sih yang jadi tipe ideal mereka? Nggak nyangka, penyanyi sekaligus aktris drama Moon Lovers, IU-lah yang bilang kalo tipe idealnya ialah Lee Dong Wook, sedangkan Suzy ialah aktor Lee Min Ki. Wah, siapa sangka kalo sekarang justru Suzy dan Lee Dong Wook yang jadi pasangan?
4.

Awal terbongkarnya hubungan cinta Suzy - Lee Dong Wook

Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

via pinterest.com

Berita menghebohkan ini pertama kali dikabarkan sama media Korea TV Report. Pihak manajemen Suzy, JYP Entertainment, dan Lee Dong Wook, King Kong by Starship. akhirnya membenarkan kabar jadiannya mereka. Uniknya nih, kabarnya mereka berdua awalnya nggak bener-bener resmi berpacaran dan masih dalam tahap pendekatan, tapi akhirnya mereka memutuskan buat meresmikan status pacaran dalam hubungan mereka. 
5.

Pro kontra hubungan Suzy - Lee Dong Wook. Ini komentar netizen.

Beda Umur 13 Tahun, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Pasangan Selebriti Suzy dan Lee Dong Wook yang Menghebohkan

via habkorea.net

Meski sejumlah netizen seneng dan ngasih selamat atas hubungan mereka, tapi nggak sedikit juga netizen yang nggak setuju dan nyinyirin. Ada yang bilang kalo nggak seharusnya Suzy memilih pacaran sama ajusshi, alias panggilan buat pria lebih tua kayak om/paman dan menganggap hubungan mereka lebih cocok ke hubungan om sama ponakannya. Ada juga yang bilang kalo Suzy terlalu cepet buat move on dari Lee Min Ho yang sekarang lagi menunaikan wajib militernya sejak Mei 2017. Hmm... kalo menurutmu sendiri gimana nih?
Tags :