Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri
https://www.memecomic.id/artikeldetil/270-nama-asli-para-seleb-yang-tidak-disangka-sangka

Beda banget dengan nama yang kita kenal selama ini

Kamu mungkin beranggapan anam artis – artis di TV(bacanya tipi :v) itu memang nama asli mereka, padahal sih gak ya guys. Banyakartis – artis yang lebih dikenal dengan nama panggungnya dari pada nama aslimereka itu sendiri. Alasan utamanya sih untuk mendongkrak popularitas mere kasendiri lho guys, atau jangan – jangan mereka nganggep namanya itu kurangkeren. Contoh nya seorang Rocker yang nama aslinya soleh solihun, saat lagimanggung gak enak dong kalau para fans bersorak “Soleh... Soleh.. Soleh..”jadinya gimana gitu, nah disinialah namanya diganti jadi “Rocky” kan kalau lagimanggung orang tinggal panggil rocky.. rocky...,. Nah, berikut adalah 12 selebindonesia yang mempunyai nama asli yang sangat berbeda, yuk simak guys!

1.

Ian Kasela itu nama aslinya Samidjan

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Kamu pasti tau dong dengan Ian Kasela yang merupakan vokalis dari grup band RADJA, ternyata nama aslinya sangat jauh berbeda dengan nama panggungnya, yaitu Samidjan. Lah terus dari mana datangnya nama Ian Kasela ?

2.

Kaka Slank itu aslinya Akhadi Wira Satriadji

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Legenda band Indonesia ini pasti semuanya kenal deh, tapi kenalnya dengan nama KAKA Slank, kalau Akhadi Wira Satriadji pasti gak ada yang tau, padahal itunama aslinya lo guys.

3.

Noe dari Letto aslinya Sabrang Mowo Damar Panuluh

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Siapa yang gak pernah denger lagu Sebelum Cahaya ? yup lagi tersebut adalah lagu dari grup band Letto yang diisi oleh Noe sebagai vokalis. Grup band yang dikenal dengan liriknya yang sangat puitis ini ternyata punya nama vokalis yang sangat beda jauh dengan nama panggungnya, Noe itu sebenarnya punya nama asli Sabrang Mowo Damar Panuluh

4.

Faank dari band Wali, Farhan Zaenal Muttaqin

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Grub band ini cukup terkenal di Indonesia terutama dengan lagu – lagunya yang bertema reigi. Nama vokalisnya adalah Faank, cukup aneh memang dengernya. Tapi ternyata nama aslinya adalah Farhan Zaenal Muttaqin

5.

Nasar KDI, Fahad Ahmad Sungkar

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Arting dangdut juga gak mau kenalan, Fahad Ahmad Sungkar ini lebih dikenal dengan nama Nassar ( untung jadi Nassar, kalau Nastar ? )

6.

Legenda musik Indonesia Iwan Fals itu ternyata namanya Virgiawan Listanto

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Kamu pasti pernah denger lagunya iwan Fals, mungkin yang paling terkenal “bento” kali ya ? ternyata Iwan Fals itu nama aslinya adalah Virgiawan Listanto

7.

Bebi Romeo, Virdy Megananda

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Siapa yang gak pernah ngeliat sosok Bebi Roomeo ? mungkin hampir disetiap ajang pencarian bakat dia ini selalu ada. Tapi aku bingung dar mana asal usul nama Bebi Romeo, padahalkan nama aslinya adalah Virdy Megananda.

8.

Pasha Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Pasha ungu yang dikenal dengan lagu – lagu yang populer bahkan di seluruh Indonesia ini sekarang udah jadi seorang politisi, tapi namanya bukan Pasha ya guys, tapi Sigit Purnomo Syamsuddin Said.

9.

Charly Van Houten ST 12, Casmali :v

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Ini paling gokil nih, vokalis band melayu ST 12 bernama Charlu Van Houten ini ternyata punya nama yang sangat-sangat berbeda. Nama aslinya ternyata Casmali, atau lengkapnya Muhammad Casmali Parli, entah kenapa ngakak aja pas tau nama aslinya :v

10.

Bams Samson, Bambang Reguna Bukit

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Kalau ini sih masi bis akita maklumi dari Bambang menjadi Bams, tapi kalau yang diatas itu Casmali jadi Charly, aduh. Sumpah masih ngakak pas lagi nulis ini :v

11.

Wuih bang Roma Irama ternyata namanya Raden Oma Irama

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Nah kalau ini sih masuk akal banget, nama aslinya Raden Oma Irama jadi Roma Irama. Keren banget namanya sebenarnya, apa lagi beliau ini adalah raja nya dangdut. Tapi prihatin ngeliat kondisi musik dangdut yang memprihatinkan kayak sekarang.

12.

Once Mekel, Elfonda Mekel

Beda Banget Dengan Nama Panggungnya, 12 Seleb Indonesia Ini Punya Nama Asli yang Bikin kita Senyum Sendiri

via www.memecomic.id

Hampir semua orang tau dengan musisi yang satu ini, namanya udah melegenda banget, tapi yang melegenda itu nama Once, padahal aslinya Elfonda Mekel. Dari mana Oncenya ya ?

Nah, itulah nama – nama asli seleb Indonesia yang mungkin jarang kamu ketahui, berfikir mau bikin nama panggung juga ya ?

Mampir juga kesini :

Pecinta Makanan Ekstrim Harus Nyoba 10 Makanan Kaleng Ini. Siap-Siap Aja Muntah Setelah Tahu Bahan Apa

Pengen Melihara Ikan tapi Gak Punya Banyak Tempat, Kamu Bisa Intip 20 Desain Akuarium Kreatif Ini


Tags :