Artis Lola Kirke Bikin Gempar Golden Globes! Bukan Karena Bajunya, tapi karena Ada Sesuatu di Ketiaknya

Artis Lola Kirke Bikin Gempar Golden Globes! Bukan Karena Bajunya, tapi karena Ada Sesuatu di Ketiaknya
http://www.thesun.co.uk

Wow! Intip apa yang ada di ketiaknya. Jangan ngakak, yah.

Artis Lola Kirke bikin heboh, saat berjalan di red carpet Golden Globes. Di acara penghargaan yang digelar tiap tahun ini, Lola tampak senang dengan senyum sumringah. Baju yang dipakai sih super kece, bray. Dominasi warna merah muda dengan bunga-bunga dibagian dada hingga perut, ngebuat artis sekaligus musisi ini keliatan cantik banget. Kamu pasti kesensem deh, kalo ngeliat nih cewek mulus.


Ketika doi bergaya, bertolaklah tuh tangan di pinggang sambil menikmati setiap bidikan kamera. Adik dari Jemima Kirke ini berjalan dengan gaunya yang tak berlengan menyusuri karpet merah. Namanya juga baju tanpa lengan, so pasti bakalan nunjukking bagian ketiak doi, dong bray. Dari ketikanya inilah keheboan itu berasal. Kayaknya sih perempuan 26 tahun ini lupa mencukur bulu ketiakknya, bray. Alhasil beginilah hasil salah satu bidikan kamera.

Hidiih, kok sepanjang itu, yah bray. Cantik-sih cantik, tapi kalau lupa nyukur rambut ketiak kaya gini, gimana dong, bray? Kamu masih kesensem sama nih artis?

Ini bukan kejadian pertama kalinya, loh bray. Doi sempat diteriki netizen "Woii Cukur!" di media sosial pada pemotretan Vanity Fair pada tahun 2015. Meski begitu, kali ini Lola malah menyampaikan terimakasih di akun Instagram miliknya karena tak banyak netizen yang membahas mengenia ketiaknya, ini.


"Thanks to all you beautiful people who didn’t send me death threats on account of my #awesome #hairarmpits! You rule," tulis Lola sambil membagiakan dua posenya dalam satu frame.


Tags :