Andhika Pratama Minta Maaf Soal Plagiat Konten, Nikita Mirzani Dihujat Netizen karena Marah-marah

Nikita Mirzani - Andhika Pratama
Nikita Mirzani - Andhika Pratama | keepo.me

Permintaan maaf yang dijadikan konten Youtube bikin Nyai naik pitam

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani sedang terlibat dalam sebuah perseteruan. Mereka meributkan soal kemiripan konsep konten Youtube milik andhika dengan konsep acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

Andhika Pratama yang merasa sudah lebih dahulu menerapkan konten tersebut tak terima saat melihat acara yang dipandu Nikita Mirzani menggunakan konsep yang sama. Suami Ussy Sulistyawaty itu bahkan menyebut Niki sembarangan menyomot konsep acara orang lain.

BACA JUGA: Disindir Andhika Pratama Soal Plagiat Konten Youtube, Nikita Mirzani Langsung Ngegas

Nikita Mirzani yang tak terima dengan sentilan dari Andhika Pratama lantas menyebut bahwa konsep itu sudah digunakan oleh orang lain jauh sebelum Andhika dan Ussy menggunakannya. Niki pun meminta Andhika untuk meminta maaf atas ucapannya tersebut.

1.

Permintaan maaf Andhika Pratama

View this post on Instagram

🙏

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya, Andhika Pratama membagikan saat-saat ia dan perwakilan tim produksi acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani bertemu untuk menyampaikan permohonan maaf. Andhika meminta maaf atas ucapannya yang menuduh pihak lain sebagai plagiator konsep acara.

"Thank you banget dari tim 'Nih Kita Kepo' tolong sampaikan maaf saya ke semua tim 'Nih Kita Kepo'," ucap Andhika Pratama.

Permintaan maaf Andhika juga sudah diterima dan ditanggapi positif oleh tim Nih Kita Kepo. Mereka menilai tindakan yang dilakukan Andhika Pratama sebagai contoh tindakan gentlemen.

BACA JUGA: Belanja di Pasar, Ussy Sulistiawaty Habiskan Uang Rp11 Juta

"Menurut saya pribadi ini merupakan langkah yang sangat gentlemen ya untuk artis untuk dateng ke kita menyampaikan permintaan maaf mereka secara langsung," ucap salah satu anggota tim Nih Kita Kepo.

Andhika Pratama
Andhika Pratama | www.instagram.com
2.

Niki tak suka permintaan maaf jadi konten Youtube

Nikita Mirzani - Andhika Pratama
Tangkapan layar Instagram story Nikita Mirzani | www.instagram.com

Meskipun tuntutannya pada Andhika Pratama sudah terpenuhi, Nikita Mirzani masih saja marah-marah. Nikita tak suka dengan cara suami Ussy Sulistyawaty itu meminta maaf padanya dan tim Nih Kita Kepo yang malah dijadikan konten Youtube.

"Coba kalau gue nggak Insta story, nggak mungkin itu orang mau minta maaf ke team gue. Gue tahu banget tuh orang kaya apa. Sekalinya minta maaf dilakuin, konten pun manfaatin," tulis Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf Andhika Pratama.

BACA JUGA: Murka Foto Anaknya Disandingkan dengan Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Ancam Lenyapkan Akun Gosip

Ia menyayangkan permintaan maaf Andhika yang dijadikan konten Youtube. Nikita Menyebut permintaan maaf itu dijadikan untuk ladang mencari uang.

"Kata maaf jadi sensasi dan jadi ladang uang buat Youtube loe," tulis Nikita Mirzani.

3.

Niki semprot warganet yang berkomentar

Nikita Mirzani - Andhika Pratama
Nikita Mirzani | seleb.tempo.co

Beberapa warganet yang menyaksikan ucapan permohonan maaf dari Andhika Pratama lantas berkomentar positif dan memuji tindakan bapak empat orang anak itu. Salah satu dari mereka juga menyebut bahwa pihak Nikita Mirzani juga harus minta maaf.

"Yang ngebacot kemarin juga harus minta maaf juga dong, biar adil," tulis pemilik akun @honeysuhandi.

Nikita Mirzani yang tak terima dengan komentar itu langsung menyemprot warganet yang menulis ucapan itu dengan kata-kata pedas.

"Malah gue yang dikata-katain dan harus minta maaf juga, salah gue di mana @honeysuhandi. Jangan sampai gue injek mulut lo yah," tulis Nikita Mirzani.

4.

Warganet ingatkan Niki yang sedang ibadah umroh

Nikita Mirzani - Andhika Pratama
Nikita Mirzani | style.tribunnews.com

Menanggapi reaksi Nikita Mirzani terhadap permintaan maaf Andhika Pratama dan komentar warganet yang memintanya untuk membuat permohonan maaf, Warganet beramai-ramai menasihati Nikita Mirzani. Mereka mengingatkan Nikita Mirzani yang sedang menjalankan ibadah umroh agar lebih sabar dan tak mudah marah.

"Umroh bukannya tenang tuh hati malah mulutnya ya Alloh, cobalah berdamai dengan hati sendiri insyalloh bisa adem," tulis pemilik akun @putrikobayashi.

"Lagi umroh padahal tuh orang masih aja dengki hatinyaaaa ampun," tulis warganet lain dengan akun @novachrisst.

"Padahal ya itu Andika udah minta maaf ketemu langsung sama team di acara dia, masih aja nyinyir teros bambang, padahal dianya pernah gak tuh minta maaf sama artis-artis yang dia senggol," tulis pemilik akun @discovery_of_iyot.

Artikel Lainnya

Meskipun tim Nih Kita Kepo sudah menerima permintaan maaf dari Andhika Pratama, Nikita Mirzani masih saja menyalahkan tindakan Andhika Pratama yang menjadikan permintaan maaf sebagai konten Youtube.

Menurut warganet, tindakan Nikita Mirzani tersebut berlebihan dan tak baik. Mereka lantas mengingatkan Nikita Mirzani yang sedang menjalankan ibadah umroh untuk lebih menenangkan hati agar tak mudah marah dan mampu memaafkan orang.

Tags :