Alasan Sebenarnya Kenapa Member SNSD Memilih Buat Nggak Pergi ke Toilet Meski Udah Kebelet Banget

Alasan Sebenarnya Kenapa Member SNSD Memilih Buat Nggak Pergi ke Toilet Meski Udah Kebelet Banget
http://www.koreaboo.com/buzz/real-reason-girls-generation-cant-even-go-toilet-fansigns/

Mending nggak ke toilet daripada....

Kita semua udah tahu ya kalo yang namanya kebelet pipis tuh nggak boleh banget ditahan dan harus segera ke kamar mandi secepatnya. Tapi sayangnya, kayaknya hal ini bukan jadi pilihan utama buat para member cantik girlgroup papan atas Korea Selatan, SNSD. Di kalangan SONE, sebutan fans SNSD, udah jadi rahasia umum kalo cewek-cewek cantik ini nggak bisa serta merta pergi ke toilet waktu acara fansign atau penandatanganan album berlangsung.
via koreaboo.com

Contohnya waktu acara fansign album ke 10 mereka yang belum lama ini berlangsung nih, netizen menyadari alasan sebenernya kenapa hal unik ini terjadi. Pasalnya, kalo ada satu member aja yang izin ke kamar mandi di tengah fansign, langsung deh member lainnya tega mencorat-coret gambar wajahnya yang ada di poster besar di belakang tempat duduk mereka.

via koreaboo.com

Dan alhasil, gambar wajah mereka yang awalnya kinclong-kinclong aja waktu awal fansign dimulai, eh langsung berubah jadi ada yang ompong atau punya tahi lalat gede di akhir fansign. Dalam IG storynya, salah satu member SNSD Sooyoung ngasih komentar,

"Inilah kenapa kamu nggak boleh ninggalin tempat dudukmu meski cuma sedetik." tulisnya lengkap sama emoticon.

Nggak cuma poster waktu fansign aja, bahkan lembar foto dalam album juga nggak ketinggalan jadi korban keisengan mereka yang kreatif banget! 

Mampir sini juga yuk!

Para member SNSD emang terkenal banget sama girlgroup yang nggak cuma jago nyanyi dan ngedance, tapi juga tingkahnya lucu banget. Kalo menurut kamu sendiri gimana nih tentang 'hukuman' kocak mereka? 

cover via https://twitter.com/kim__piii

Tags :