8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran
https://www.scoopwhoop.com/entertainment/amazing-body-transformations/?ref=trending#.q7k7nl9nq

Ini baru namanya keren!!

Namanya juga aktor tentu aja harus mengikuti tuntutan peran. Nggak cuma sekadar akting, kadang penampilan juga harus disesuai sama karakter yang dimainkan. Itu udah jadi resiko pekerjaan yang nggak boleh dikeluhkan. Delapan aktor Bollywood ini adalah contohnya. Dalam waktu yang singkat mereka rela berjuang keras buat tampil beda sesuai dengan tuntutan peran. Transformasinya bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. 

1.

Hrithik Roshan

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Itulah sosok Hrithik Roshan yang harus merelakan badannya yang udah mulai kotak-kotak buat jadi buncit. Dia juga harus numbuhin brewoknya demi sebuah peran di film berjudul "Guzaarish". Nggak sayang tuh? 

2.

Hrithik Roshan (lagi)

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Weleh-weleh, dari yang gendut brewokan kok jadi sosok yang beroti sobek gitu? Pangling banget nih. Bahkan, badan Hrithik Roshan lebih kekar dari yang sebelum dia gendut loh. Waarrr byasaah dah. Usahanya pasti mati-matian tuh. 

3.

Aamir Khan

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Siapa sih yang nggak tahu Aamir Khan? Ketampanannya bikin banyak cewek klepeks-klepeks. Nah, dalam dua tahun berturut-turut dia harus berperan di dua film berbeda dan karakternya juga beda jauh. Di film Ghajini, dia nggak cuma six pack tapi udah 8 pack, guys. Padahal sebelumnya, dia masih biasa-biasa aja loh. 

4.

Aamir Khan (Lagi)

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Perubahan Aamir Khan di dua film ini lebih signifikan dari yang sebelumnya. Di film PK dia tampil dengan badan yang kekar dan siap bikin cewek histeris. Nah, dua tahun kemudian, dia nongol sebagai sosok yang gendut banget. Pipinya tumpeh-tumpeh dan perutnya buncit. Katanya, berat badannya naik sampai 30 kg loh demi perannya di film Dengal. 

5.

John Abraham

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Kalo perbedaan 180 derajat gitu, siapa yang nggak kaget coba. Di tahun 2010, John tampil sebagai seorang kutu buku yang pakaian selalu rapi, pakai kacamata, dan senyumnya malu-malu kucing. Di tahun berikutnya, dia bertransformasi jadi cowok kekar, bertato, dan seram banget mukanya. Berlawanan banget sama karakter sebelumnya. 

6.

Abhishek Bachchan

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Ini nih salah satu aktor Bollywood yang punya banyak penggemar di Indonesia. Soal kemampuan akting, udah nggak diragukan lagi. Yang bikin kaget adalah transformasinya dari film Dhoom 2 ke Guru. Awalnya dia jadi sosok yang seram, cool, kekar, dan terkesan brandal, eh di film berikutnya dia tampil sangat formal. Selain itu, Abhishek juga harus rela menaikkan berat badan demi perannya di film Guru. 

7.

Farhan Akhtar

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Menurut kamu lebih tampan yang mana, kanan atau kiri? Yang kiri lebih keliatan muda, sedangkan yang kanan keliatan machonya. Dua-duanya tetap keren sih. Oya, Farhan ini termasuk aktor muda di Bollywood. Dia dikenal sebagai seseorang yang perfectionist. 

8.

Rajkummar Rao

8 Aktor India yang Rela Merubah Bentuk Badan demi Tuntutan Peran

Aktor yang satu ini dikenal sangat profesional dan perfectionist. Setelah ngelakuin diet ketat dan fitnes yang luar biasa demi film 'Trapped', dia harus rela gemukkin badan lagi. Perubahannya cepet banget loh. 

Walaupun banyak ahli kesehatan yang bilang kalo cara-cara yang dilakuin para aktor buat ngubah badan itu kurang sehat, kita tetap harus akui usaha keras mereka dan salut banget atas keberanian mereka dalam ngubah penampilan. Mereka nggak takut apapun demi tuntuntan peran. Itu baru namanya profesional. 

Baca juga:

11 Hal Menjijikkan yang Pasti Dilakuin Cewek tapi Mereka Nggak Mau Mengakui

11 Foto Seleb Seandainya Mereka Nggak Terkenal dan Cuma Jadi Orang Biasa. Kucel Ihh!

10 Foto Hewan Nakal yang Ketahuan Nyuri Nih. Ekspresinya Menggemaskan Euy

Tags :