6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya
http://m.liputan6.com/global/read/3030787/ini-6-mitos-dalam-film-yang-masih-dipercaya-banyak-orang

Bahkan yang berdasarkan kisah nyata juga "dibumbui"

Ada begitu banyak film yang membuat kita takjub dengan alur cerita yang membuat kita deg - deg-an, padahal kalau kita peratiin dan kita cermati ada begitu banyak kebohongan yang selalu diulangi dalam film - film tersebut bahkan gak terkecuali untuk film yang diangkat dari kisah nyata, tentunya hal itu juga masih diperbolehkan agar film lebih terasa menarik untuk para penonton, yuk kita liat 6 kebohongan yang selama ini kita poercaya

1.

Dikasih obat bius si korban langsung pingsan

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via lampu-merah.com

Dalam film - film yang biasa kita liat biasanya si tokoh jahat datang mengendap - endap dari belakang yang ditangannya sudah ada sehelai kain yang udah dilumuri kloroform dan langsung mendekap si korban yang seketika itu juga langsung pingsan, Klasik banget ya guys, tapi fakta sebenarnya butuh waktu 5 menit untuk korban merasakan efeknya, itupun kalau dalam dosis tinggi, kalau cuma sehelai kain aja ya butuh waktu yang cukup lama dan efeknya juga gak sampe ber jam - jam.

2.

Alat kejut jantung selalu menyelamatkan si korban

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via gdb.voanews.com

Sebuah adegan yang sangat legendaris, dimana si tokoh utama sedang sekarat dan tim medis mencoba menyelamatkannya menggunakan alat kejut jantung dan wow si tokoh utama yang sekarat itupun akhirnya sadar dengan senyum lebar, faktanya alat kejut jantung itu cuma digunakan pada korban gagal jantung dan kalau sampe jantungnya berhenti berdetak maka alat itu gak ada gunanya lagi guys.

3.

Banyak orang mati dalam lumpur hisap

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via fenamagazine.files.wordpress.com

Sekarang sih udah jarang ya guys, tapi dulu sering banget tuh di film - film ada yang terjebak di lumpur hisap dan langsung panik, akhirnya si korban tenggelam lalu mati. Padahal faktanya lumpur hisap itu sama sekali gak berbahaya, lantaran dia gak bakal menghisap kamu sepenuhnya lantaran pasir itu lebih padat masanya dibanding tubuh manusia, di film - film si korban akan cepat tenggelam kalau melakukan banyak gerakan padahal kalau kita ngelakuin itu malah bisa membantu kita keluar akibat gelembung udara yang tercipta gara - gara gerakan kita.

4.

Botol kaca yang dipukul ke kepala langsung pecah

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via 1.bp.blogspot.com

Banyak banget adegan perkelahian yang menggunakan botol kaca, dan saat si penjahat memukulkannya ke kepala pahlawan kita botol itu langsung pecah seakan - akan kepala pahlawan kita ini keras banget, faktanya banyak botol yang diciptakan sangat tahan banting selama pengiriman, mungkin kalau di adu si boton dengan kepala bisa ditebak tengkorak pahlawan kita itulah yang akan pecah.

5.

Hacker itu pasti orang jahat

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via img.wonderhowto.com

Udah hal yang biasa banyak orang menganggap Hacker adalah orang jahat, bahkan di film - film ikut menggambarkan sosok seorang hacker sebagai orang yang sangat jahat, padahal banyak juga perusahan - perusahaan IT yang memperkejakan seorang Hacker untuk menguji keamanan yang mereka miliki.

6.

Berkomunikasi di luar angkasa

6 Kebohongan yang Selalu Ada Dalam Film Tapi Banyak Orang yang Masih Percaya

via elshinta.com

Selama ini kita melihat film - film yang berteme antariksa saat berkomunikasi bisa dilakukan dengan begitu mudahnya, faktanya untuk mengirim sinya misalnya dari mars ke bumi dibutuhkan waktu yang cukup lama, tapi ajaib nya mereka bisa melakukannya dengan sangat cepat layaknya berbicara dengan orang yang lagi berhadapan.

Dari poin - poin di atas mana yang paling banyak menipu mu guys ?

Baca juga :

  1. Nggak Cuma di Naruto, 10 Ninja Hebat Ini Memang Bener-Bener Ada di Dunia!
  2. 7 Hewan Unik Bukti Kekayaan Alam yang Gak Pernah Kalian Lihat Sebelumnya!
  3. 5 Mainan Konyol Ini Cuma Bisa Kamu Dapetin di Jepang dan Gak Ada di Tempat Lain
  4. 7 Orang yang Punya Koleksi Paling Absurd di Dunia. Cuma Mereka yang Hobi Ngumpulin Beginian!
  5. Penampakan Iron-Man Dalam 7 Benda Sehari-Sari yang Bakal Buat Kamu Kagum
Tags :