5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen

Gemas banget deh!

Nama pedangdut Jirayut akhir-akhir ini memang populer dan sering banget dibicarakan. Cowok ganteng bernama asli Jirayut Afisan Jehramae ini adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4. Berasal dari Narathiwat, Sungai Padi, Thailand, Jirayut dikenal sebagai sosok yang selain bersuara merdu, tapi juga ceria dengan berbagai aksi kocaknya. 

Yuk simak 5 momen lucu Jirayut, pedangdut ganteng Thailand yang bikin kangen ini!

1.

Jirayut dan Soimah

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen
Dalam skenarionya, Jirayut dan Soimah seperti sedang dalam perdebatan dan percekcokan akan suatu masalah. Soimah seperti sudah serius saat berbicara, tapi momen tersebut malah dipecahkan oleh Jirayut. Jawaban Jirayut dengan kalimatnya, "Masalah buat loh?" membuat para penonton langsung tergelak dan tertawa atas aksi kocaknya. 
2.

Jirayut dan Nassar

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen

Momen Jirayut dan pedangdut Nassar memang sering banget terjadi di panggung acara Dangdut Academy. Tapi, momen ketika Jirayut menirukan Nassar saat menyanyikan lagu Matta yang berjudul Ketahuan ini lucu banget deh! Tonton aja videonya di bawah ini!


3.

Jirayut Merayu Soimah

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen
Kepolosan Jirayut memang menggemaskan banget, apalagi ketika dia diminta untuk mencoba merayu Soimah di atas panggung Dangdut Academy. Nggak sesuai ekspektasi, yang terjadi justru keluar kata-kata yang lucu dari Jirayut. Gemas banget!
4.

Jirayut vs Nassar

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen
Banyak banget momen Jirayut dan Nassar yang selalu sukses menghibur para penonton. Lagi-lagi Jirayut vs Nassar, tapi kali ini aksi mereka berdua lebih lucu. Awalnya, Nassar mengancam pedangdut ganteng ini agar jangan macam-macam di Indonesia. Tapi, balasan Jirayut yang mengejek Nassar justru membuat satu studio langsung tertawa terbahak-bahak.
5.

Jirayut Belajar Nembang Jawa

5 Momen Lucu Jirayut, Pedangdut Ganteng Thailand yang Bikin Kangen
Gimana jadinya kalau cowok asal Thailand menyanyikan lagu Jawa? Momen ini udah pasti dong sangatlah menggemaskan, karena seperti yang udah diketahui, Jirayut nggak berasal dari Indonesia. Tapi, saat Nassar dan Soimah mengajarkan Jirayut untuk menyanyikan tembang Jawa, langsung deh seluruh penonton di satu studio tertawa akan aksi Jirayut yang menggemaskan ini.

Itu tadi 5 momen lucu Jirayut, pedangdut ganteng Thailand yang bikin kangen. Aksi Jirayut memang selalu menggemaskan dalam menghibur para juri dan penonton. Mana nih yang jadi favoritmu? 

Tags :