10 Ronde Tak Berarti Lagi, Lucinta Luna Cerai dan Pilih Balikan Sama Mantan di Rusia

lucinta luna cerai
keepo.me

Ratu mah bebas!

Rumah tangga Lucinta Luna dan pria asal Filipina dikabarkan telah kandas. Padahal, keduanya baru mengumumkan pernikahan mereka sekitar seminggu yang lalu. Lebih mengejutkan lagi, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sudah bercerai dengan pria asal Filipina yang akrab disapa Bee itu.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa permasalahan rumah tangganya bermula saat mantan kekasih mengajaknya balikan. Tak hanya itu, Lucinta pun kecewa karena suaminya percaya dengan fitnah-fitnah yang ditujukan kepadanya.

Padahal, sebelumnya Lucinta Luna sangat membannggakan malam pertamanya yang mencapai 10 Ronde. Kini, Lucinta Luna justru mencari pria yang bisa tahan 50 ronde bersamanya. Tak hanya itu, pelantun lagu “Bobo di Mana” itu bahkan mengaku telah bercerai dan ingin balikan dengan mantannya.

1.

Cari yang tahan 50 ronde

Sebelumnya, Lucinta Luna begitu membanggakan malam pertamanya dengan sang suami yang mencapai sepuluh ronde. Namun, baginya saat ini sepuluh ronde sudah biasa. Ia pun menantang pria yang sanggup lima puluh ronde dengannya.

“Masalah ronde-rondean sepuluh bagi gue sekarang udah biasa, gue tuh lagi pengen nyobain yang lima puluh ronde tuh kayak gimana,” ungkapnya.

Lucinta Luna pun menantang pria yang bisa tahan lima puluh ronde bersamanya karena baginya sepuluh ronde terlalu cepat.

“Sepuluh ronde bagi gue tuh kayak cepet banget kayak lima menit sambil main handphone, tau-tau udah hah sepuluh ronde? Nggak endol tuh, sekali-kali ayok gue nantangin siapa yang mau lima puluh ronde ama gue,” tantang Lucinta Luna.

2.

Lucinta Luna sedih dan kecewa

lucinta luna cerai
www.youtube.com

Dalam channel YouTube Denny Darko yang diunggah pada 26 Maret 2019, Lucinta Luna yang ditemani Barbie Kumalasari mengungkapkan permasalahan rumah tangganya. Keretakan pernikahannya bermula suami Lucinta Luna memergoki Lucinta diajak balikan oleh mantannya.

“Kemarin dia (mantan Lucinta) tuh whatsapp aku terus ketahuan (oleh Bee), terus aku berantem besar sama dia, awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa dia (mantan) ngechat dan aku lupa hapus,” jelas Lucinta.

Lucinta Luna pun mengaku sangat kecewa pada pasangannya itu lantaran Bee percaya dengan kabar-kabar yang beredar. Lucinta menyebut ada teman perempuan Bee yang memfitnah dirinya.

Artikel Lainnya
3.

Cerai dan balikan sama mantan

lucinta luna cerai
www.instagram.com

Setelah curhat tentang kekecewaannya kepada sang suami, Lucinta Luna kembali mengejutkan publik dengan mengumumkan perceraiannya. Lucinta Luna bahkan mengungkapkan rencananya untuk balikan dengan mantan kekasihnya di Rusia.

Pernyataan tersebut diungkapkan Lucinta Luna dalam Instagram story-nya yang diunggah pada Minggu (31/03/2019).

“Ratu mah bebas, kawin seminggu langsung cere, jam @rolex sama diamond gak bisa dibalikin lagihhh, nah skrng Ratu mo balikan sm mantan di Rusia , biar lambo jd hak milik Ratu,” tulis Lucinta Luna.

Seolah mendukung pernyataannya, saat ini foto-foto mesra Lucinta bersama sang suami juga telah lenyap dari Instagram.

Dengan demikian, Lucinta Luna kini kembali jomlo. Kabarnya sih dia akan balikan dengan mantan kekasihnya di Rusia. Kira-kira seganteng apa sih mantannya itu sampai rela melepaskan pria atletis asal Filipina?

Tags :