Post
[INFOGRAPHIC] Berbagai Fakta Unik Asian Games 2018 yang Masih Jarang Diketahui Masyarakat Indonesia. Eh, Bakal Ada eSports Juga!

[INFOGRAPHIC] Berbagai Fakta Unik Asian Games 2018 yang Masih Jarang Diketahui Masyarakat Indonesia. Eh, Bakal Ada eSports Juga!

Kamu udah tau semua belum nih?

7 Tanda Segitiga di Botol Minum Plastik Ternyata Punya Makna Penting Lho! Pada Sadar Nggak?

7 Tanda Segitiga di Botol Minum Plastik Ternyata Punya Makna Penting Lho! Pada Sadar Nggak?

Lihat Deh Botol Minumanmu!

Kumpulan Fakta tentang Luar Angkasa yang Bikin Kamu Shock, Jarang Diketahui Orang Lho!

Kumpulan Fakta tentang Luar Angkasa yang Bikin Kamu Shock, Jarang Diketahui Orang Lho!

Ternyata manusia belum bisa keluar dari bumi

Unik! Kotak Pos Pertama di Afrika Selatan Ternyata Bentuknya kayak Gini!

Unik! Kotak Pos Pertama di Afrika Selatan Ternyata Bentuknya kayak Gini!

Wah untung dulu nggak kebuang ya suratnya

Jago 7 Bahasa dan Sempat Terkena Isu Foto Bikini, Ini Sosok Kolinda Grabar, Presiden Kroasia yang Sempat Heboh Gara-gara Piala Dunia 2018

Jago 7 Bahasa dan Sempat Terkena Isu Foto Bikini, Ini Sosok Kolinda Grabar, Presiden Kroasia yang Sempat Heboh Gara-gara Piala Dunia 2018

Dikenal cantik dan cerdas, sosok Presiden Kroasia ini juga pernah jadi korban 'foto hoax'

Kamu Perhatiin Nggak Sih, Kenapa Bunga Matahari Selalu Ngikutin Sinar Matahari? Ternyata Ini Alasannya

Kamu Perhatiin Nggak Sih, Kenapa Bunga Matahari Selalu Ngikutin Sinar Matahari? Ternyata Ini Alasannya

Pelajaran SD sih ini, tapi masih inget nggak kenapa bunga matahari selalu ngikutin arah sinar matahari?

Akibat Perang Dunia II , Para Wanita yang Terkait Tentara Jerman Ini Jadi Bernasib Buruk. Begini Kisahnya!

Akibat Perang Dunia II , Para Wanita yang Terkait Tentara Jerman Ini Jadi Bernasib Buruk. Begini Kisahnya!

Sedih dan kasihan banget sama para wanita itu!

5 Fakta Sejarah Unik Bikini, Gaya Fashion Trendi Nyeleneh yang Muncul Saat Masa Perang Dunia II

5 Fakta Sejarah Unik Bikini, Gaya Fashion Trendi Nyeleneh yang Muncul Saat Masa Perang Dunia II

Wah peninggalan jaman perang dunia nih.

5 Kejadian yang Pernah Terjadi Dalam Sejarah, tapi Berada di Luar Logika Manusia

5 Kejadian yang Pernah Terjadi Dalam Sejarah, tapi Berada di Luar Logika Manusia

Emang bener manusia cuma bisa berencana dan takdir cuma milik Tuhan semata

Siapa Bilang Samudra Hindia Tak Berpenghuni? Ada Suku Sentinel Nih yang Serem Banget!

Siapa Bilang Samudra Hindia Tak Berpenghuni? Ada Suku Sentinel Nih yang Serem Banget!

Waduh, ternyata ada penghuninya ya.

Fakta Sejarah Joseph Stalin yang Jarang Diketahui, Diktator Rusia yang Bertanggung Jawab Atas Kematian 20 Juta Nyawa Manusia

Fakta Sejarah Joseph Stalin yang Jarang Diketahui, Diktator Rusia yang Bertanggung Jawab Atas Kematian 20 Juta Nyawa Manusia

Di balik kekejamannya ada fakta yang nggak disangka.

Hebohkan Dunia, 3 Kode Misterius Ini Sulit Dipecahkan Oleh Orang Jenius Sekalipun

Hebohkan Dunia, 3 Kode Misterius Ini Sulit Dipecahkan Oleh Orang Jenius Sekalipun

Jangan-jangan kamu bisa nih!

10 Rahasia yang Tersimpan Di Jalur Sutra Kuno, Kunci Perdagangan Pada Masa Lampau

10 Rahasia yang Tersimpan Di Jalur Sutra Kuno, Kunci Perdagangan Pada Masa Lampau

Jalur paling bersejarah dalam perkembangan peradaban manusia nih.

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Ini Nih Fakta menarik Soal Negara Rusia yang Perlu Kamu tahu!

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Ini Nih Fakta menarik Soal Negara Rusia yang Perlu Kamu tahu!

Ternyata eh ternyata Rusia itu...

Nggak Modis, 10 Sepatu Unik dari Berbagai Belahan Dunia Ini Bentuknya Aneh Banget

Nggak Modis, 10 Sepatu Unik dari Berbagai Belahan Dunia Ini Bentuknya Aneh Banget

Bentuk sepatu-sepatu ini emang nggak kece, tapi nilai sejarahnya keren banget.

Udah Tahu Belum Gaes? Ternyata Ini Alasan Kenapa Warna Paspor Tiap Negara Berbeda

Udah Tahu Belum Gaes? Ternyata Ini Alasan Kenapa Warna Paspor Tiap Negara Berbeda

Indonesia warnanya hijau tua. Artinya apa ya?

Amelia Earhart, Pilot Wanita Pertama Dunia yang Menghilang Secara Misterius

Amelia Earhart, Pilot Wanita Pertama Dunia yang Menghilang Secara Misterius

Bisa jadi karena dulu alat pencariannya belum secanggih sekarang

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Asal-usul Kenapa Ketupat Jadi Menu Khas Saat Lebaran

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Asal-usul Kenapa Ketupat Jadi Menu Khas Saat Lebaran

Maknanya dalem banget kan?

Kisah Menyeramkan Sekaligus Menyedihkan dari Para Imigran yang Berjuang Menyeberangi Laut Mediterranea

Kisah Menyeramkan Sekaligus Menyedihkan dari Para Imigran yang Berjuang Menyeberangi Laut Mediterranea

Hati-hati kamu bisa bener-bener merinding atau justru nangis

Ahmad Suradji, Pembunuh Berantai yang Sangat Keji dari Indonesia

Ahmad Suradji, Pembunuh Berantai yang Sangat Keji dari Indonesia

Jangan bayangkan kasus pembunuhan itu hanya terjadi di luar Indonesia saja ya

Fakta Tentang Ted Bundy, si Psikopat Tampan yang Mengkoleksi Puluhan Kepala Wanita

Fakta Tentang Ted Bundy, si Psikopat Tampan yang Mengkoleksi Puluhan Kepala Wanita

Jangan mudah percaya sama wajah tampan atau cantik deh

Winning Post

Pulang Saat Mabuk Bersama Kekasih, Pilot Cantik Ini Terkejut dengan Apa yang Dilakukan Kekasihnya di Malam Hari

1

Pulang Saat Mabuk Bersama Kekasih, Pilot Cantik Ini Terkejut dengan Apa yang Dilakukan Kekasihnya di Malam Hari

Beredar Foto Via Vallen Sebelum Jadi Orang Terkenal. Ternyata Doyan Ngerokok!

2

Beredar Foto Via Vallen Sebelum Jadi Orang Terkenal. Ternyata Doyan Ngerokok!

Di Balik Keberhasilan Timnas Indonesia Membantai Lawannya, Ada Manajer Cantik Yang Bikin Pemain Selalu Semangat

3

Di Balik Keberhasilan Timnas Indonesia Membantai Lawannya, Ada Manajer Cantik Yang Bikin Pemain Selalu Semangat