Post
Kamu Sering Pake Emoticon Ini Padahal Selama Ini Kamu Salah Mengartikannya. Udah Tau Fungsi Sebenarnya?

Kamu Sering Pake Emoticon Ini Padahal Selama Ini Kamu Salah Mengartikannya. Udah Tau Fungsi Sebenarnya?

Sering pake emoticon ini ?

Jangan Asal! Ngelakuin 7 Hal Sepele ini Bisa Membuatmu Dipenjara, Soalnya Termasuk Kategori Pelecehan Seksual!

Jangan Asal! Ngelakuin 7 Hal Sepele ini Bisa Membuatmu Dipenjara, Soalnya Termasuk Kategori Pelecehan Seksual!

Hati-hati, 7 hal sepele ini bisa membuatmu masuk bui!

Video Kesederhanaan Presiden Jokowi Saat Potong Rambut di Bogor Ini Lucu Banget. Apalagi Sampe Digodain Anaknya

Video Kesederhanaan Presiden Jokowi Saat Potong Rambut di Bogor Ini Lucu Banget. Apalagi Sampe Digodain Anaknya

Di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di republik ini, Presiden Joko Widodo ternyata masih bisa menyempatkan diri untuk merawat penampilannya untuk

Mempelai ini Bikin Heboh Indonesia Lantaran Menikah dengan Cara 'Dua Agama'Sekaligus Dalam Sehari!

Mempelai ini Bikin Heboh Indonesia Lantaran Menikah dengan Cara 'Dua Agama'Sekaligus Dalam Sehari!

Usai akad secara Islam, mempelai ini lakukan pemberkatan di gereja...

Gara-Gara Harta Warisan, Wanita Cantik ini Tewas di Tangan Kakak Kandungnya Sendiri. Urusan Uang Emang Bahaya...

Gara-Gara Harta Warisan, Wanita Cantik ini Tewas di Tangan Kakak Kandungnya Sendiri. Urusan Uang Emang Bahaya...

Tragis, wanita cantik ini tewas di tangan saudaranya sendiri...

Cewek yang Sering Nongol di Meme Ini Curhat Soal Perasaannya Waktu Jadi Bahan Tertawaan Orang. Curhatannya Nampar Banget!

Cewek yang Sering Nongol di Meme Ini Curhat Soal Perasaannya Waktu Jadi Bahan Tertawaan Orang. Curhatannya Nampar Banget!

Perasaan orang yang kadang jadi bahan bikin meme itu?

Dadah Jam Karet~ Bandara Juanda Surabaya Dinobatin Sebagai Bandara yang Paling Tepat Waktu di Dunia. Keren Deh!

Dadah Jam Karet~ Bandara Juanda Surabaya Dinobatin Sebagai Bandara yang Paling Tepat Waktu di Dunia. Keren Deh!

Indonesia catat prestasi lagi nih sob!

Jadi Ini Lho Resolusi Favorit Tahun 2017 Netizen Indonesia. Ketauan Banget Kalo Masih Banyak Jomblonya~

Jadi Ini Lho Resolusi Favorit Tahun 2017 Netizen Indonesia. Ketauan Banget Kalo Masih Banyak Jomblonya~

Indonesia banget deh!

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kini Proses Tilang Nggak Serumit Sebelumnya Berkat Aplikasi E-Tilang ini!

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kini Proses Tilang Nggak Serumit Sebelumnya Berkat Aplikasi E-Tilang ini!

Tilang yang dulunya rumit kini tidak ada lagi berkat aplikasi ini...

Wuidih, Indomie Masuk Ranking 8 Sebagai Merk yang Paling Banyak Dibeli di Seluruh Dunia Nih! Ini Sih Udah Jadi Soulmate Kamu~

Wuidih, Indomie Masuk Ranking 8 Sebagai Merk yang Paling Banyak Dibeli di Seluruh Dunia Nih! Ini Sih Udah Jadi Soulmate Kamu~

Keren banget euy!

Bisa-bisanya Pelajar Ini Jualan Hasil Tespek Positif Hamil di Internet Demi Bayar Sekolah. Dunia Makin Gila!

Bisa-bisanya Pelajar Ini Jualan Hasil Tespek Positif Hamil di Internet Demi Bayar Sekolah. Dunia Makin Gila!

Kok ya ada orang jualan beginian. Dunia ini makin gila ya!

Niat Hati Turut Peduli, Tapi Bantuan Indonesia ke Aleppo Ini Kok Malah Sampai di Tangan Pemberontak Sih? Bikin Netizen Heboh Aja!

Niat Hati Turut Peduli, Tapi Bantuan Indonesia ke Aleppo Ini Kok Malah Sampai di Tangan Pemberontak Sih? Bikin Netizen Heboh Aja!

Kok malah bukannya sampai ke warga sipil ya?

Astaga, Ternyata Penyebab Tingginya Tingkat Kemiskinan di Indonesia adalah Karena Kredit Motor!

Astaga, Ternyata Penyebab Tingginya Tingkat Kemiskinan di Indonesia adalah Karena Kredit Motor!

Kredit motor menjadi alasan kemiskinan masih merajalela...

Jadi Viral di Sosial Media, Cuitan Addie MS Tanggapi Polemik Ahok Ini Dinilai Netizen Sungguh Bijaksana

Jadi Viral di Sosial Media, Cuitan Addie MS Tanggapi Polemik Ahok Ini Dinilai Netizen Sungguh Bijaksana

Gimana nih pendapatmu sob?

Ahok Emang Gila, Stress, Kurang Kerjaan, Sampe Sesadis Itu Bikin Sungai Jadi Berubah kayak Gini!

Ahok Emang Gila, Stress, Kurang Kerjaan, Sampe Sesadis Itu Bikin Sungai Jadi Berubah kayak Gini!

Kalau nggak gila, bukan Ahok namanya!

Kamu yang Suka Naik Gunung, Udah Tahu kalo Ada Aturan Baru yang Mulai Berlaku 2017 di 4 Gunung Ini?

Kamu yang Suka Naik Gunung, Udah Tahu kalo Ada Aturan Baru yang Mulai Berlaku 2017 di 4 Gunung Ini?

Kamu harus tau biar gak kena denda guys

Belum Hapal Nama Pahlawan? Jangan Sedih! Karena Pak Presiden Nambah 11 Daftar Hapalan Nama-Nama Pahlawan Ini di Wajah Baru Rupiah

Belum Hapal Nama Pahlawan? Jangan Sedih! Karena Pak Presiden Nambah 11 Daftar Hapalan Nama-Nama Pahlawan Ini di Wajah Baru Rupiah

Yang uda bosen sama gambar duit rupiah lama, sini ane tampung~

Udah Mau Tutup Tahun Nih. Yuk Cari Tahu Apa aja yang Banyak Di"Googling" Netizen Indonesia Sepanjang Tahun 2016 Ini!

Udah Mau Tutup Tahun Nih. Yuk Cari Tahu Apa aja yang Banyak Di"Googling" Netizen Indonesia Sepanjang Tahun 2016 Ini!

Sebuah cara yang oke buat tau kebiasaan serta pemikiran masyarakat sebuah negara adalah lewat cara ngelihat apa aja yang mereka cari di situs pencarian terbesar

Gegara Mengandung Unsur Pornografi, App Bigo Live Diblokir Kemenkominfo Nih! Gimana Ceritanya Sih?

Gegara Mengandung Unsur Pornografi, App Bigo Live Diblokir Kemenkominfo Nih! Gimana Ceritanya Sih?

Jangan sedih ya sob...

Diklaim 100% Ramah Lingkungan, Sekarang Udah Beredar Kantong Plastik yang Bahkan Bisa Kamu Makan!

Diklaim 100% Ramah Lingkungan, Sekarang Udah Beredar Kantong Plastik yang Bahkan Bisa Kamu Makan!

Emang siapa sih yang bikin?

Dinilai Terlalu Berlebihan, Stiker Buat Penerima Raskin di Banyumas Bikin Netizen Heboh dan Tuai Kontroversi

Dinilai Terlalu Berlebihan, Stiker Buat Penerima Raskin di Banyumas Bikin Netizen Heboh dan Tuai Kontroversi

Emang harus banget ya, ditegasin kayak gitu?

Winning Post

6 Cewek Ini Cantik Sih, tapi Perhatikan Kakinya. Kamu pun Bakal Kaget Tak Percaya

1

6 Cewek Ini Cantik Sih, tapi Perhatikan Kakinya. Kamu pun Bakal Kaget Tak Percaya

Tingkat Mesummu Akan Diuji Setelah Melihat 9 Iklan Kreatif Ini. Walaupun Lucu, tapi Jadi Kontroversi

2

Tingkat Mesummu Akan Diuji Setelah Melihat 9 Iklan Kreatif Ini. Walaupun Lucu, tapi Jadi Kontroversi

Sarung Ternyata Fungsinya Banyak Banget loh. Gak Heran Presiden Jokowi Demen Banget Makenya

3

Sarung Ternyata Fungsinya Banyak Banget loh. Gak Heran Presiden Jokowi Demen Banget Makenya

Loading...