Post
Punya Segudang Fitur Super Canggih Kayak Gini, Eh Ternyata Mobil Jokowi Bisa Mogok Juga

Punya Segudang Fitur Super Canggih Kayak Gini, Eh Ternyata Mobil Jokowi Bisa Mogok Juga

Kok bisa mogok? Padahal fiturnya canggih kayak gini...

10 Tahun Lalu, Pos Batas Negara ini kayak Kantor Lurah. 2 Tahun Setelah Jokowi Menjabat, Bentuknya Berubah Drastis, Megah kayak Resort!

10 Tahun Lalu, Pos Batas Negara ini kayak Kantor Lurah. 2 Tahun Setelah Jokowi Menjabat, Bentuknya Berubah Drastis, Megah kayak Resort!

Bikin bangga!

Deretan Foto "Operasi Wajah" Stadion Utama GBK ini Bikin Melongo. Nggak Kalah Sama Stadion Top Luar Negeri!

Deretan Foto "Operasi Wajah" Stadion Utama GBK ini Bikin Melongo. Nggak Kalah Sama Stadion Top Luar Negeri!

Bakal setara dengan stadion di Eropa...

Njirr.... Sepasang Mempelai ini Gegerkan Medsos karena Usia Mereka Terpaut 43 Tahun! Ini Frustasi atau Gimana Sih...?

Njirr.... Sepasang Mempelai ini Gegerkan Medsos karena Usia Mereka Terpaut 43 Tahun! Ini Frustasi atau Gimana Sih...?

Video pernikahan mereka viral di sosmed!

Begini Kondisi Karang Raja Ampat Sebelum dan Sesudah Dirusak Kapal Berbendera Inggris. Sedih Banget Liatnya

Begini Kondisi Karang Raja Ampat Sebelum dan Sesudah Dirusak Kapal Berbendera Inggris. Sedih Banget Liatnya

Kondisinya bener-bener memprihatinkan...

What The... Ini Parah Banget. Ada Grup Pedofil di Facebook yang Bikin Resah Masyarakat! Pelaku Emang Pantas Dihukum!

What The... Ini Parah Banget. Ada Grup Pedofil di Facebook yang Bikin Resah Masyarakat! Pelaku Emang Pantas Dihukum!

Kejahatan pedofilia kini merambah di Facebook, membernya lintas negara!

Ternyata Satelit Bumi Gak Cuma Bulan! NASA Baru Aja Membenarkan Adanya 'Bulan Baru' yang Mengitari Bumi!

Ternyata Satelit Bumi Gak Cuma Bulan! NASA Baru Aja Membenarkan Adanya 'Bulan Baru' yang Mengitari Bumi!

Selamat, bulan baru ditemukan NASA tengah mengelilingi bumi dalam jarak 14 juta kilometer!

Lagi Viral Foto Ibu-ibu Kendarai Motor Listrik Beroda 3, Kini Netizen Berburu Buat Memiliki Motornya Juga

Lagi Viral Foto Ibu-ibu Kendarai Motor Listrik Beroda 3, Kini Netizen Berburu Buat Memiliki Motornya Juga

Bukan tanya siapa penumpangnya, malah Netizen kepincut sama motor roda tiganya!

Hati-Hati kalo Ada Teman atau Keluargamu Lagi Naik Motor Sambil Pake Hijab Panjang. Jangan Sampai kayak Hijaber Bernasib Tragis Ini

Hati-Hati kalo Ada Teman atau Keluargamu Lagi Naik Motor Sambil Pake Hijab Panjang. Jangan Sampai kayak Hijaber Bernasib Tragis Ini

Hijab memang wajib tapi jangan lupa perhatikan penggunaannya saat  berkendara agar tidak seperti hijabers satu ini!

5 Selebrasi Para Pemain Olahraga ini Berakhir Tragis, Bahkan Ada yang Langsung Meninggal di Lokasi

5 Selebrasi Para Pemain Olahraga ini Berakhir Tragis, Bahkan Ada yang Langsung Meninggal di Lokasi

Salah selebrasi, nyawapun taruhannya!

Lagi Viral Permainan Skip Challenge, Permainan yang Bisa Bikin Pemainnya Kejang-Kejang Hingga Tewas. Jangan Nekat Mencoba!

Lagi Viral Permainan Skip Challenge, Permainan yang Bisa Bikin Pemainnya Kejang-Kejang Hingga Tewas. Jangan Nekat Mencoba!

AWAS! Permainan ini sangat berbahaya!

Pertama Kali dalam Sejarah, Nike Keluarkan Hijab Khusus untuk Atlet Wanita Muslim di Dunia!

Pertama Kali dalam Sejarah, Nike Keluarkan Hijab Khusus untuk Atlet Wanita Muslim di Dunia!

Berkat hijab ini, atlet wanita muslim pun nggak perlu repot lagi saat bertanding...

Jago Matematika dalam Satu Malam Bukan Mimpi Lagi, kalau Kamu Tahu Triknya kayak Gini

Jago Matematika dalam Satu Malam Bukan Mimpi Lagi, kalau Kamu Tahu Triknya kayak Gini

Nggak sampai dua langkah, soal sesulit apapun mudah terjawab!

Ejek Pasangan Makan Nasgor Pinggir Jalan, Cewek Asal Jakarta ini Dibully Habis-Habisan di Sosmed

Ejek Pasangan Makan Nasgor Pinggir Jalan, Cewek Asal Jakarta ini Dibully Habis-Habisan di Sosmed

Cewek berinisial MM ini dibully habis-habisan gara-gara ejek couple yang lagi makan di pinggir jalan...

Hanya Dengan Ngeliat Caranya Duduk, Nggak Sampai Satu Menit Kamu Udah Tahu Kepribadian Lawan Bicaramu

Hanya Dengan Ngeliat Caranya Duduk, Nggak Sampai Satu Menit Kamu Udah Tahu Kepribadian Lawan Bicaramu

Kepribadianmu dapat dilihat dari cara dudukmu!

Kiamat Kian Dekat! Orang ini Memplokamirkan Diri Sebagai Pendeta Gereja Setan Pertama di Dunia!

Kiamat Kian Dekat! Orang ini Memplokamirkan Diri Sebagai Pendeta Gereja Setan Pertama di Dunia!

Namanya sangat terkenal di kalangan pecinta setan dan iblis di seluruh dunia!

Sungguh Mulia Polisi Ini, Mau Sempatkan Menyuapi Kakek yang Kelaparan dan Terkapar di Pinggir Jalan

Sungguh Mulia Polisi Ini, Mau Sempatkan Menyuapi Kakek yang Kelaparan dan Terkapar di Pinggir Jalan

Benar-benar luar biasa...

Tiap Hari Mampir ke Warnet, Bocah ini Nggak Main Game Online, tapi Bikin Animasi 3D Keren!

Tiap Hari Mampir ke Warnet, Bocah ini Nggak Main Game Online, tapi Bikin Animasi 3D Keren!

Bakatnya patut diacungi jempoooollll!

Cantik Banget Sih, tapi Sayang Dia Masak Makanan Beginian. Gak Heran kalo Ditangkap Polisi

Cantik Banget Sih, tapi Sayang Dia Masak Makanan Beginian. Gak Heran kalo Ditangkap Polisi

Cewek cantik ini doyan banget makanan yang nggak biasa, sampai akhirnya dia jadi buronan polisi

Bentar Lagi Jalan Raya Bakal Sepi, Soalnya Perusahaan ini Berhasil Ciptakan Prototype Motor Terbang Pertama di Dunia!

Bentar Lagi Jalan Raya Bakal Sepi, Soalnya Perusahaan ini Berhasil Ciptakan Prototype Motor Terbang Pertama di Dunia!

Motor tanpa roda kian nyata!

Winning Issues

Kalo Lagi Ada di Situasi Memalukan Gini, Mau Ditaruh Dimana Nih Muka! Banyak-Banyak Doa Deh Biar Nggak Terjadi di Hidupmu

1

Kalo Lagi Ada di Situasi Memalukan Gini, Mau Ditaruh Dimana Nih Muka! Banyak-Banyak Doa Deh Biar Nggak Terjadi di Hidupmu

What The... Ini Parah Banget. Ada Grup Pedofil di Facebook yang Bikin Resah Masyarakat! Pelaku Emang Pantas Dihukum!

2

What The... Ini Parah Banget. Ada Grup Pedofil di Facebook yang Bikin Resah Masyarakat! Pelaku Emang Pantas Dihukum!

Potret Seorang Ayah yang Cuma Bisa Melihat Anaknya Makan dengan Bahagia Ini Jadi Viral. Alasannya Bikin Netizen Terharu!

3

Potret Seorang Ayah yang Cuma Bisa Melihat Anaknya Makan dengan Bahagia Ini Jadi Viral. Alasannya Bikin Netizen Terharu!

loading...